banner image

5 Editor Foto terbaik unutuk Ios dan Android

Smartphone menjadi kebutuhan untuk sehari hari termasuk editor foto,karna kamera smartphone jama sekarang sudah canggih. Dengan ini maka banyak aplikasi edit foto android Ios sangat banyak, Sekarng tidak perlu lagi ribet mencopy foto dari smartphone ke komputer cukup download aplikasi editor foto maka hasil foto kalian akan terlihat bagus.Dan jika kalian bingung memilih editor foto yang mana yang paling bagus dan instan maka inilah daftar aplikasi edit foto terbaik untuk yang tentunya gratis.

Snapseed iyalah aplikasi pengeditan foto dari mbah Google bisa kalian download secara gratis diPlaystore ataupun Appstore. Menawarkan berbagai pilihan filter dan pengoptimalan. Seperti, Crop Foto, menggunakan filter warna atau mengoreksi warna, dengan Snapseed kalian akan memiliki editor gambar yang sesuai kemauan kalian sendiri.

mi5.jpg
Img by droid-life.com

SKWRT adalah aplikasi editor foto yang berfokus untuk memperbaiki perspektif  didalam foto. Upload foto dan kemudian akan memperbaiki perspektif sesuai kemauan kalian. Pilihan yang tersedia sangatlah banyak, sehingga memungkinkan kalian dengan mudah memperbaiki garis horizontal dan vertikal. Dan hasilnya foto kalian tampak terlihat cukup lurus setelah diedit.

SKWRT.jpg
Img by pastemagazine.com
Vsco Cam sangat populer di kalangan fotografer profesional maupun amatir. Karena kemampuan pengeditan yang instan ,stylish dan memiliki banya filter warna yang banyak. Sehingga memungkinkan kalian mengedit foto akan terlihat bagus. Aplikasi editor foto ini lebih mencakup keseimbangan warna, bayangan, sorotan dan paparan, serta banyak lagi yang bisa kalian exprole.

vsco.jpg
Img by phonearena.com

PicsArt Photo Studio adalah Editor foto yang banyak dipakai orang karna dengan aplikasi ini kalian dapat menemukan cara-cara baru untuk mengeksplorasi sisi artistik didalam diri kalian saat mengedit foto. PicsArt sendiri bisa mengubah Foto menjadi sebuah karya seni dengan tools profesional yang ada didalam PictArt.

pic.jpg
Img by apkmos.com
Adobe Photoshop Lightroom adalah aplikasi yang dapat melakukan hal-hal seperti menghapus mata merah, mengedit file RAW yang diambil dari smartphone atau kamera DSLR. Adobe Lightroom Didukung  teknologi Adobe Photoshop, editor foto yang memungkinkan kalain membuat dan berbagi foto berkualitas dan profesional dari smartphone kalian. Kemampuan HDR Lightroom bisa foto all in one terbaik dengan menghadirkan pengambilan, pengolahan, dan kualitas gambar yang superior dengan fleksibilitas dan kontrol editing yang terbaik.

adobe.jpg
Img by cdn1.tnwcdn.com

5 Editor Foto terbaik unutuk Ios dan Android 5 Editor Foto terbaik unutuk Ios dan Android Reviewed by Unknown on 12:29 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.