banner image

Kalian Hobi Fotografi ? Ini 15 Situs Terbaik Untuk Menjual Foto Dengan Harga Tinggi

p.jpg

Memang menyenangkan bila kalian memiliki hobi fotografi , dan pastinya kalian banyak sekali stok foto yang menurut kalian hasil fotonya bagus dan layak untuk dijual bkn ? Kalian bisa menjual foto secara online loh , hebat bukan menjali hobi sambil mendapat uang. Jika memang foto kalian bagus dan sesuai dengan kebutuhan situs fotografi , inilah tempat kalian bisa menjual foto baca terus ke bawah. Tapi , tidak segampang membalikan telapak tangan butuh waktu dan usaha. Selagi kalian terus berusaha percaya kalian pasti bisa mendapatkan apa yang sudah diusahakan. Selagi kalian bisa share ke Instagram, kalian juga bisa menjualnya akan jadi lebih baik jika kalian juga mendapat penghasilan dari foto kalian. Inilah deretan situs yang jual foto , silahkan kalian coba.

PhotoDune Yaitu salah satu pasar media terbesar di internet. Jika penghasilan yang kalian kumpulkan masih kurang dari $50, kalia hanya bisa menggunakannya untuk membeli produk di envato. Kecuali kalian , ingin mengejar withdraw. Kalian harus mempunyai saldo minimal harus mencapai $50.

Istockphoto Web paling populer. kalian bisa mendapatkan komisi sampai 15% untuk setiap foto yang di download. Bahkan jika kalian bisa menjadi exclusive contributor, kalian akan mendapatkan komisi sebesar 45%. Nah, jika untuk withdraw earning kalian diharuskan mempunyai saldo minimal  $100,  dengan melalui ek, PayPal, Money Book.

Pond5 Untuk web yang satu ini kalian tidak hanya foto saja ,  kalian juga bisa menjadi kontributor dengan mengirimkan video, musik, audio, ilustrator dan 3D. Dengan Rata rata komisi hampis 50%.

Dowload juga Sofware Editing Foto



123rf Situs jual beli foto yang ini juga sangat populer. Komisi yang didapat mencapai 60% dari harga yang diterakan. Serta mendapatkan komisi sebesar %0.43 untuk setiap unduhan terlanggan. Cara withdraw hampir semua metode bisa.

RedBubble Website ini lebih menjual karya gambar kalian yang nantinya akan bentuk produk, seperti t-shirt, casing gadget, cetak kanvas dll. Mereka telah menetapkan harga dasar dari masing-masing produk, jadi kalian sendirilah yang harus menentukan berapa selisih keuntungan yang kalian mau, dimulai dari 3%, 30%, 300%, itu pilihan kalian. Bila kalian seorang seniman yang kreatif web inilah yang paling cocok untuk kalian profesional kreatif.

Dreamstime Website Jual foto selanjutnya bisa kalian coba, Komisi yang kalian dapat dari web ini Rata rata 25% - 60% dari setiap foto kalian yang terjual.

Fotolia Website ini sering dikunjungi karna banyak sekali stok foto untuk keperluan khusus.  Fotolia menyediakan beberapa aplikasi untuk lisensi pembelian. Untuk setiap foto yang terjual kalian akan menerima royalti berdasarkan tipe berlangganan pembeli. Pendapatan sebesar 20% sampai 60% untuk penjualan setiap foto yang didownload, dan komisi sebesar 0.25 sampai 0.40 kredit untuk download oleh pelanggan.

CutCaster Nah , Diwebsite ini kalian lah yang menentukan berapa harga jual untuk karya foto kalian sendiri ataupun biar Cutcaster yang menentukannya harga untuk kalian. Kalian akan mendapat komisi rata-rata 55% dari penjualan.

Bigstock Yang ini agak berbeda. Pendapatan kalian berdasarkan payment plan yang digunakan pembeli dan besar file yang didownload. kalian biasanya mendapatkan komisi sampai 30% ketika foto kalian di download dengan extended license, dan juga bisa menerima $0.50 ketika menggunakan kartu kredit.

ShutterStock Website yang satu ini juga sangat populer sebagai situs tempat jual-beli foto online. Kalian bisa mendapatkan pendapatan antara 20% sampai 30% untuk setiap foto yang didownload. Ada skema pendapatan yang berbeda, ada yang langganan harian, on demand dan enhanced license.

FreeDigitalPhotos  Waw, situs jual beli ini yang paling besat memberi komisi sebesar 70% untuk setiap foto kalian yang didownload. Harga setiap foto dimulai dari $3 per download. Angka yang sangat lumayan bila kalian bisa menjual 2-3 foto saja dalam sehari.

Veer Dari sini komisi yang didapat sekitar $0.35 untuk setiap foto yang terdownload. Untuk foto yang berukuran besar, kalian bisa menerima sampai $5.25 per download. Mirip dengan yang lain, Saldo minimal yang bisa di withdraw $100.

Alamy ini yang paling ramah. Kalian bisa mendapat royalti sampai 60% dari foto. Bisa dibilang ini situs jual beli foto yang memberi royalti paling tinggi. Yang juga menguntungkan adalah kalian masih diperbolehkan menjual foto yang sama ke situs jual beli foto yang lain.

StockFresh Dari web ini kalian bisa memperoleh komisi minimal sebesar 50% sampai maksimal 62.5% untuk foto yang didownload per satuan. Jika pembeli sudah berlangganan maka anda akan mendapat komisi sebesar $0.35 per download. Tapi, kalian bisa mendapat komisi sebesar 10% meskipun pengunjung tidak mendownload foto kalian tapi. Cara cepat mendapatkan pengunjung ke stockfresh share link foto kalian ke jejaring sosial,website, blog, atau forum. Semacam afiliasi.

Ayofoto Ini adalah situs jual beli foto Local, kelihatan dari namanya saja sudah bahasa indonesia. Tidak ada salah nya mencoba situs jual beli foto online karya anak bangsa Indonesia ini.

Tidak semudah seperti kalian memoto langsung upload ke situs jual foto dan menerima bayar , pendapatan kalian dilihat dari kualitas image yang kalian upload serta seberapa populernya Foto yang kaian upload. Jika kalian melakukannya dengan benar, bisa jadi ini akan menjadi salah satu sumber pendapatan yang besar.
Kalian Hobi Fotografi ? Ini 15 Situs Terbaik Untuk Menjual Foto Dengan Harga Tinggi Kalian Hobi Fotografi ? Ini 15 Situs Terbaik Untuk Menjual Foto Dengan Harga Tinggi Reviewed by Unknown on 2:05 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.